DPD Golkar Mura Posisikan Diri 

DPD Golkar Mura Posisikan Diri 
DPD Golkar undang media dalam acara refleksi akhir tahun 2019.

* Pilkada Serentak 2020 
* Utamakan Kader 

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - DPD Golkar undang media dalam acara refleksi akhir tahun 2019 dengan tema posisi partai Golkar Musirawas dalam Pilkada Musirawas 2020 utamakan kader di Hotel Gozy Lubuklinggau, Minggu (22/12)

Partai Golkar dengan komposisi meraih 7 kursi di DPRD Musirawas pada Pileg 2019 di 6 Dapil dengan perolehan 40 ribu lebih menjadi modal dasar dalam  kontestasi Pilkada 2020.

Ketua DPD Golkar Musirawas, Firdaus Cek Olah, SE mengatakan sudah lakukan konsolidasi partai dengan membina struktur dari tingkat desa sampai ke DPD, tahun 2019 partai Golkar menang suara tapi kalah kursi ketua komisi I Rosalia SH MSi kemudian Nawawi SH, MH, Ketua Fraksi Golkar. "Golkar akan jemput bola, ruangan aspirasi karena reses terkadang tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Jangan Lagi pakai proses pelaksanaan kewajiban kita sebagai wakil rakyat Golkar akan efektivitas dalam anggaran. Yang jelas tidak mengurangi pendapatan dari anggota. Kemudian 10  mengambil formulir Canil dan 5 mengambil  formulir Wabup dalam penjaringan sudah dilakukan  oleh DPD. Lalu mengembalikan 9 orang Cabup dan 4 orang Cawabup," jelasnya. 

Menurutnya, politik itu  dinamis. "Yang jelas pada prinsipnya Golkar akan mengusung kader Musirawas I bukan II dengan aturan MK. Anggota DPRD harus  mengundurkan diri bila mencalonkan Cabup atau Wabup dengan risiko sama.  Kader pasti pilih 1," tambahnya seraya mengatakan bahwa akan mendorong Perda pengolahan air dan DAS di Musirawas. (mud)