DPD Ferari MoU dengan Sriwijaya Terkini

DPD Ferari MoU dengan Sriwijaya Terkini

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - DPD Ferari Sumatera Selatan, menjalin MoU bersama media massa Sriwijaya Terkini yang merupakan media massa online dengan web sriwijaya terkini.com dan media cetak mingguan Sriwijaya Terkini, Rabu (24/6).

Suwito Winoto, SH, Ketua DPD Ferari Sumsel mengatakan terjalinnya MoU ini untuk menyatu atau lebih tepat lagi menjalin silaturahmi untuk memback up segala permasalahan hukum yang menyangkut keberadaan Sriwijaya Terkini.Com.

“Apa pun bentuknya bisa berkonsultasi, kami dari DPD Ferari Sumsel siap membantu, memback up ap apun perkara atau kasus dari mana pun itu. Termasuk yang menyangkut pemberitaan,” katanya saat usai penandatanganan di Kopitiam Newton, jalan Bangau Palembang

Sementara itu, Pimpinan Umum Sriwijaya Terkini. Com, Yulie Afriyani, menjelaskan bahwa pihaknya senang karena telah melakukan penandatangganan bersama DPD Ferari Sumsel. “Alhamdulilah senang bisa bekerja sama, dimana MoU ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi lebih tepatnya dalam pemberitaan bisa dibantu,” ujarnya seraya berharap kerja sama ini bisa terjalin dengan baik dan berjalan sesuai harapan.

Kerja sama ini juga dihadiri oleh pihak DPD Ferari Sumsel lainnya, yakni Joni, SH., Romziah, SH., Novrizal Efendy SH., Cecep Sumitra , SH., Syahidatul Khoiriyah, S.Pd. (rel)