(Ditpolairud) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Bagi Takjil

(Ditpolairud) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Bagi Takjil
ms/lily -Pembagian 200 takjil lebih langsung dipimpin Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thobroni dan AKBP Bekti Darmanto Wadir Polairud Polda Sumsel dan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel AKBP Munasfin serta jajaran Ditpolairud.

Khusus Bagi Para Pengemudi Kapal /Serang dan Penumpang

PALEMBANG, MS.com - Jajaran Direktorat Polisi Perairan dan Udara  (Ditpolairud) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), di momen Bulan Suci Ramadan, mengelar pembagian 200 takjil lebih kepada para serang (nahkoda) dan warga yang mengunakan transportasi air di Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jumat (17/5) pukul 16.00 wib.

Pembagian 200 takjil lebih langsung dipimpin Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thobroni dan AKBP Bekti Darmanto Wadir Polairud Polda Sumsel dan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel AKBP Munasfin serta jajaran Ditpolairud.

Pembagian takjil merupakan rangkaian instruksi Kapolda Sumsel terkait setiap Satker melaksanakan pembagian takjil sejam awal Bulan Ramadan hingga 20 hari ke depan. Sebagai wujud Polda Sumsel peduli dan berbagi dengan masyarakat khususnya warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

"Momen bulan Puasa Ramadan 1440 H/2019 Masehi. Ditpolairud membagikan 200 takjil lebih kepada warga di perairan sungai Musi," ungkap AKBP Bekti Wadir Polairud Polda Sumsel.

foto : ms/lily - Jajaran Ditpolair Polda Sumsel foto bersama  usai membagikan takjil. 

Selain pembagian takjil, Ditpolairud Polda Sumsel juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat yang mengunakan transpor air agar mengutamakan keselamatan. 

"Kami juga melakukan imbauan kepada serang dan warga masyarakat agar tidak membawa penumpang melebihi kapasitas, dan tidak diperbolehkan naik di atas," imbaunya.

Dari pantauan 200 lebih takjil yang dibagikan, dalam waktu singkat habis diterima warga yang langsung antri. (Ly)