Dipercaya Pimpin HIPAKAD Palembang Periode 2020-2025 Dicky Lengardi Tatung Dilantik DPD HIPAKAD Sumsel

Dipercaya Pimpin HIPAKAD Palembang Periode 2020-2025 Dicky Lengardi Tatung Dilantik DPD HIPAKAD Sumsel
Dari kiri: Dicky Lengardi Tatung menerima simbolis tumpeng dari Ketua DPD HIPAKAD Sumsel

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA –  Tongkat komando Ketua Pimpinan Cabang  Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Palembang Periode 2020 – 2025 dipegang Dicky Lengardi Tatung. Bertempat di Gedung Sudirman  KODAM II/SWJ jalan Jenderal Sudirman, Rabu (29/1/2020)  Dicky Lengardi Tatung yang juga ketua PPM ini, dilantik secara langsung oleh Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H.Ferdi Aligafur, SP.,ST .
Ditandai dengan penyerahan bendera. Prosesi pelantikan tersebut berjalan lancar dan khidmat. 

Ketua DPD HIPAKAD Sumsel H.Ferdi Aligafur, SP.,ST mengatakan, HIPAKAD merupakan rumah bersama bagi anak putra dan putri tentara Angkatan Darat  baik yang masih aktif maupun purnawirawan. “HIPAKAD rumah bersama bagi putra dan putri anak tentara, di HIPAKAD ini guna untuk pengembangan potensi setiap anak tentara untuk berkontribusi bersinergi dalam pembangunan,” katanya.

Dia berharap, HIPAKAD yang sudah terbentuk di setiap kabupaten dan kota, khususnya di wilayah Sumsel, HIPAKAD akan menjadi mitra setiap kabupaten dan kota untuk bersama membangun untuk kemajuan daerah.
“Kami berharap kepala daerah, bupati dan walikota HIPAKAD untuk memberikan sumbangsih dalam pembangunan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC HIPAKAD Kota Palembang Dikcy Lenggardi mengatakan, akan selalu mengedepankan kesejahteraan anggotanya dan berkiprah langsung untuk masyarakat Kota Palembang.
“Kita akan selalu mengedepankan kesejahteraan anggota dengan menggali potensi putra dan putri anak tentara ini, dan tidak kalah pentingnya anggota dan para pengurus harus kompak,serta  dukungan dari masyarakat juga sangat menentukan bagi HIPAKAD,” katanya.

Dicky berjanji, HIPAKAD akan selalu berada di garda terdepan untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam membesarkan organisasi serta akan terlibat langsung dalam setiap kegiatan masyarakat dalam pembangunan.
“Kita akan selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai bidang. kami selalu menekankan agar seluruh anggotanya wajib membela kepentingan masyarakat," ujar Kepala Dinas PBK Kota Palembang ini. Selamat ya Pak!