Diomand Sajikan Produk Berkualitas Tinggi di Veteran

Diomand Sajikan Produk Berkualitas Tinggi di Veteran
Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar, didampingi Plt Kepala Dinas Perdagangan Sumsel Yustianus pada peresmian Diamond di Social Market Palembang. (foto ist)

PALEMBANG, MS – Pusat penjualan produk retail, Diamond yang telah 15 tahun beroperasi di salah satu mal di Palembang. Resmi pindah ke Sosial Market (SoMa) pada 20 September 2019, dan berkomitmen menyajikan produk berkualitas tinggi.

Dalam kesempatan opening ini, Andrizal Amran selaku General Manager Sosial Market mengatakan, Diamond akan menjadi satu-satunya supermarket yang akan ada di SoMa. “Tentu saja menjadi supermarket yang ada di SoMa dan merupakan yang pertama hadir di kawasan Jalan Veteran,” ujarnya, melansir intens.news.

Menurutnya, kawasan Veteran sendiri merupakan area ekslusif dengan perkantoran dan perumahan. Sehingga adanya diamond menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota Palembang khususnya warga sekitar SoMa. “Konsep Diamond yang akan dikembangkan di SoMa yakni menyajikan produk-produk berkualitas tinggi untuk melayani konsumen semua kalangan. Barang barang bahan makanan yang fresh menjadi ciri khas Diamond,” ungkapnya.

Lebih lanjut Andrizal Amran mengatakan, adanya Diamond sangat cocok berada di SoMa. Hal ini dikarenakan Sosial Market merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and baverage.“Dengan konsep Citywalk dapat menjadi ikon kebanggan wong Palembang. Social Market sendiri disiapkan sebagai pusat lifestyle yang akan menjadi pusat kuliner serta hiburan selain jenis F&B di SoMa pun terdapat CGV, Balllroom dan ditambah supermarket,” jelasnya.

Ke depannya, Social Market akan terus berkembang dengan unit usaha usaha lainnya. “SoMa ini rencananya akan diperkuat oleh tenant besar seperti Fitness dengan brand Werkhouse Fitness, co working space, serta beberapa brand nasional atau internasional lainnya,” ujar Andrizal.(net)