Diduga, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri

Diduga, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri

 

EMPAT LAWANG, MEDIASRIWIJAYA -Kejadian heboh terjadi di Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Pasalnya, salah satu warga desa tersebut ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kamis (16/4) sekitar pukul 17.50 WIB.

Diduga, korban tewas yang diketahui bernama Ari Nanda bin Zaili (20), merupakan korban bunuh diri, dengan menggunakan tali jemuran.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa yang sempat menghebohkan itu terjadi disaat kondisi rumah sedang sepi. Korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya  Nota (18), lantaran disuruh neneknya untuk membangunkan korban. Saat digedor pintu tidak ada jawaban.

Betapa kagetnya Nota, begitu melihat dari pentilasi jendela rumah terlihat sesosok tubuh yang sudah dalam keadaan tergantung di kusen dalam rumahnya itu dengan menggunakan tali jemuran dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Lalu, Nota langsung memangil  Temu dan Kades Harmaini, yang datang bersama warga lainnya mendobrak pintu untuk melakukan pertolongan.

Kejadian ini pun dengan cepat menyebar, hingga pihak keluarga melaporkannya ke Polsek Pendopo. Anggota yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi.

"Korban murni tewas karena bunuh diri. Tanda-tanda kekerasan atau kemungkinan lainnya sangat minim," ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto Sik melalui Kapolsek Pendopo Iptu Haryanto.(rodi)