Dhawiya Ungkap Kondisi Suami yang 2 Bulan Dipenjara Kasus Narkoba

Dhawiya Ungkap Kondisi Suami yang 2 Bulan Dipenjara Kasus Narkoba
Dhawiya telah resmi menikah dengan Muhammad, Elvy Sukaesih terlihat begitu bahagia.(Foto ist)

MEDIASRIWIJAYA.com - Suami artis Dhawiya, Muhamad Bin Anis setelah dua bulan mendekam dalam dalam penjara karena kasus narkoba. Dua bulan di penjara, Dhawiya mengaku suaminya mengalami batuk-batuk.

"Kalau saat ini keadan dia, aku bingung karena batuk-batuk minggu ini," kata Dhawiya, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019). Dilansir dari suara.com

Terakhir Dhawiya besuk suaminya membawa obat batuk berharap agar kondisi Muhamad dapat lebih baik kembali.

"Kalau aku bilang sehat tapi dia sudah mulai batuk. Terus tiap kali aku besuk dia minta dibawain obat batuk, tapi aku dengar masih batuk-batuk," ungkap Dhawiya.

Usut punya usut saat penakapan bersama Dhawiya pada Februari tahun lalu, Muhamad memiliki riwayat sakit TBC.

"Sebetulnya kemarin itu dia memang ada riwayat kena TBC. Juga pas penangkapan kami yang pertama ya. Jadi aku masih hasil nyari rontgen dan segala macam, suapaya dia diperiksa. Karena takutnya bukan dirinya tapi orang di sekelilingnya kasian. Mudah-mudahan bisa ditangani dan diobati," tutur Dhawiya.

Foto Dhawiya

Sebagaimana diketahui, Muhamad Bin Anis bersama soerang rekannya Mochammad Syafik dibekuk petugas di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada 5 Oktober 2019 dini hari. Dari tangan Muhammad Bin Anis, polisi menyita barang bukti berupa sabu.

Muhamad Bin Anis sebelumnya juga pernah ditangkap bersama Dhawiya pada Februari 2018. Pengadilan belum lama ini menjatuhi hukuman berupa rehablitasi kepada keduanya.(net)