Destinasi Pantai Terusan Dipercantik

Destinasi Pantai Terusan Dipercantik
Kawasan Pantai Terusan yang saat ini masih dalam proses pembangunan. Dalam waktu dekat, keberadaan pantai ini akan menjadi destinasi wisata unggulan di Empat Lawang. (foto ist)

EMPATLAWANG, MEDIASRIWIJAYA - Objek Wisata Pantai Terusan, yang berada di Desa Terusan Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, kembali dipercantik.

"Tahun ini Pantai Terusan yang ada di Desa Terusan Lama itu akan kita bangun beberapa item seperti, taman, pusat kuliner, gazibo," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs Nawawi, melansir globalplanet, Selasa (12/11).

Menurut dia, dana pembangunan taman dan gazibo di kawasan pantai Terusan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019.
"Ditargetkan Desember mendatang pembangunannya sudah selesai,” katanya.

Di lokasi pantai, lanjutnya, bangunan seperti taman dan gazibo tersebut untuk menambah dayatarik wisatawan yang berkunjung dan berekreasi ditambah lagi menikmati kuliner yang ada.

 "Objek wisata pantai terusan itu banyak spot-spot menarik, seperti darmaga dan lain sebagainya," jelasnya.

Dia menambahkan, masyarakat Desa Terusan Lama sangat mendukung sekali pembangunan objek wisata pantai terusan di Desa Terusan Lama ini.

"Masyarakat sangat mendukung, Insyallah sangat menarik, sehingga dengan dikembangkannya destinasi wisata di pantai terusan ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar Kabupaten Empat Lawang," katanya.(net)