Bupati HM Syarif Lantik Pj Sekda dan 12 Pejabat Struktural Muratara

Bupati HM Syarif Lantik Pj Sekda dan 12 Pejabat Struktural Muratara
foto tribunsumsel.com Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat kembali melantik Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dan 12 pejabat esselon II dan III struktural Pemkab Muratara di lantai 2 setda, Kamis (4/4/2019). 

MURATARA, MS.com  - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat kembali melantik Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dan 12 pejabat esselon II dan III struktural Pemkab Muratara di lantai 2 setda, Kamis (4/4/2019). Demikian dilansir di laman tribunsumsel.com.

Karena belum ditetapkan Sekda defenitif sehingga posisi Pj Sekda masih dijabat Zainal Arifin Daud.
Adapun para pejabat yang dilantik diantaranya Kabag Risalah Rapat di DPRD Muratara ir Syafrudin, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Emilia, Sekretaris Dinas Sosial Huzairin.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dwi Eri Yanti, Kabid Pencegahan di BPBD Nurhayati Eko Wahyuningsi, dan Kabid Program di Bappeda Tasman. Kemudian, Kepala Subbagian Kemsos Kesra, Widya Wulandari, Kepala Subbagian Tata Pemerintahan Setda, Devie Seftiyanti, Kepala Subbagian Akutansi Keuangan Daerah, Dia Vitaloka.

Selanjutnya, Kepala Subbagian Adm Pelaporan Keuangan Daerah Irawansyah, Kasi Pelayanan RSUD Rupit Rosidah, Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Umum Setda Muratara Herri Apriansyah.

Syarif mengucapkan selamat kepada 13 pejabat struktural yang dilantik ini terutama kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Muratara. "Memang saya lihat banyak kekosongan jabatan terutama untuk elleson III," kata Syarif.

Sedangkan posisi jabatan Sekda memang belum ada sehingga masih melantik orang lama sebagai Pj, karena sekarang masih memilah yang cocok memegang jabatan tersebut. "Insya Allah selesai Pemilu 2019 ini kita adakan penyelenggaraan dan pengisian jabatan itu," ungkapnya. (ts)