BPJAMSOSTEK Siap Menjamin Peserta dalam Kecelakaan Bus Sriwijaya

BPJAMSOSTEK Siap Menjamin Peserta dalam Kecelakaan Bus Sriwijaya
Foto: IST - Kondisi Bus Sriwijaya pasca kecelakaan

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Update info dari RS Besemah Selaku Pusat Layanan Kecelakaaan Kerja (PLKK) BPJAMSOSTEK bahwa korban meninggal dunia sebanyak 35 orang dan korban masih dalam perawatan sebanyak 13 orang dan kebanyakan dari anak-anak.

 

Arief Budiarto selaku Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK sejak informasi terjadinya kecelakaan maut di tikungan tajam di Pagaralam, Bus Sriwijaya yang mengangkut penumpang dari Bengkulu menuju Palembang, selalu memantau update terkini apakah ada peserta yg menjadi korban di dalam kecelakaan naas tersebut. "Karena di sini BPJamsostek siap hadir untuk mencover sesuai manfaat yang didapat peserta yakni manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) tersebut di antaranya santunan JKM/JKK dan bantuan beasiswa untuk JKK dan JKM, untuk ahli waris dan bantuan pendidikan sejak TK sampai kuliah," ujarnya.

Menurutnya, Kantor Cabang Muara Enim dan Kantor Cabang Perwakilan Lahat selalu memonitor terhadap update kejadian tersebut jika ada informasi pelaporan terhadap peserta BPJamsostek dan peserta serta perusahaan juga bisa melakukan pelaporan di PLKK BPJamsostek di RS Besemah Pagar alam. (rel)