BKMT Banyuasin Dikukuhkan

BKMT Banyuasin Dikukuhkan

Askolani: Jangan Kecewakan Kami

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA.com  - Kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Banyuasin priode 2020-2025 secara resmi dikukuhkan. Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Ketua BKMT Sumatra Selatan (Sumsel) Hj Halifah Mahyuddin, Jumat (14/2) di Gedung Graha Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin.

Pelantikkan BKMT disaksikan langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dirinya megucapkan selamat kepada pengurus BKMT Banyuasin yang baru saja dilantik. "Mudah-mudahan BKMT Banyuasin dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberi dampak positif untuk masyarakat Banyuasin," ucapnya.

Askolani berharap BKMT di Kabupaten Banyuasin benar-benar berjalan dengan baik, agar visi-misi Banyuasin Religius dapat terwujud.

"Jangan kecewakan kami, buatlah BKMT ini benar- benar berjalan, agar Banyuasin Religius benar-benar terwujud di Kabupaten Banyuasin," imbuhnya seraya berharap setelah pengukuhan ini BKMT menjalankan program-program yang sejalan dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu, ketua Ketua BKMT Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Halifah Mahyuddin mengatakan bahwa BKMT bergerak bersama bersatu tanpa memandang golongan. "Kita bergerak besama bersatu tanpa memandang golongan, kita harus bergerak besama-sama untuk terwujudnya visi-misi Kabupaten Banyuasin, yaitu Banyuasin religius," paparnya.

Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin yang baru saja dikukuhkan dr Sri Fitriyanti Askolani mengatakan dirinya ingin BKMT di Kabupaten Banyuasin dihidupkan kembali, baik di kecamatan maupun di desa.

"Saya berharap BKMT di wilayah daratan dan wilayah perairan Kabupaten Banyuasin mulai di hidupkan kembali, dan mulai menyusun program," ucapnya seraya mengatakan bahwa dirinya akan datang langsung ke desa - desa untuk melakukan pembentukan BKMT. (ydp)

MS/DARMA
Ketua BKMT Sumatra Selatan (Sumsel) Hj Halifah Mahyuddin kukuhkan pengurus BKMT Kabupaten Banyuasin.