Berusia 60 Tahun Pusri Santuni Anak Yatim

Berusia 60 Tahun Pusri Santuni Anak Yatim
Direktur Utama PT Pusri, Mulyono bersama jajaran pimpinan lainnya memeringati hari jadi PT Pusri ke-60.(foto ist)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Sebagai wujud rasa syukur dalam memasuki usia ke-60 Tahun, Pusri yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) memaknainya dengan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya dengan melaksanakan acara Pemberian Santunan dan Do’a Bersama 1.500 Anak Yatim yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang, Selasa (10/12/2019) petang.

Direktur Utama PT Pusri, Mulyono mengatakan, Kegiatan yang bekerjasama dengan BPM Al-Aqobah I Pusri ini, merupakan salah satu wujud kepedulian PT Pusri Palembang terhadap masyarakat sekitar perusahaan, anak yatim dan kaum dhuafa khususnya.

"Selain do’a bersama dilaksanakan juga pengajian Kitab Suci Al-Qur’an dan shalawat oleh anak yatim, ceramah agama dan do’a oleh Ustadz Dr. Muhajirin MA serta seluruh tamu undangan pun dihibur dengan penampilan musik hadroh," jelasnya, melansir sripoku.

Menurut dia,  pada kesempatan yang baik ini Pusri memohon do’a dari warga sekitar perusahaan dan anak yatim yang hadir agar Pusri diberikan keberkahan serta
kelancaran bisnis perusahaan.

Dengan harapan mampu memberikan yang terbaik bagi negeri melaui inovasi serta solusi untuk agroindustri," tambahnya.

Sebanyak 1.500 anak yatim dari 30 (tiga puluh) panti asuhan yang ada di sekitar perusahaan berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan Pusri setiap tahun ini, dengan bantuan yang diberikan berupa Uang tunai senilai Rp.100.000/anak, Uang pembinaan Panti Asuhan sebesar Rp.1.000.000/panti asuhan, Peralatan mandi berupa handuk, sikat gigi, pasta gigi dan sabun mandi, Beras 60 kg / panti asuhan,Paket makan KFC dan susu kotak untuk 1.500 anak panti.

Tema dari HUT ke-60 Pusri tahun ini “Solusi Agroindustri Membangun Negeri”. (net)