Beli Tiket Online, Kenapa Tidak

Beli Tiket Online, Kenapa Tidak

BAGI dara kelahiran 9 September ini, pembelian tiket secara online baik itu tiket kereta api atau pesawat terbang, adalah hal yang patut disambut antusias. Bahwa dengan perangkat yang secepat kilat itu, bukan saja mempermudah semua urusan tapi lebih dari itu multi efek positif sangat dirasakan dengan adanya sistem pembelian tiket secara online. "Bayangkan, kita bisa membeli dari rumah atau dari mana pun pada saat itu posisi kita berada. Hanya dengan membuka aplikasi di ponsel sudah bisa melakukan transaksi pembelian tiket secara online," kata sarjana psikologi alumni SI Psikologi Universitas Sriwijaya ini.

Mantan Favorit Putri Duta Genre Sumsel yang kini aktif sebagai staf di kantor KPU Sumsel ini menambahkan bahwa dengan adanya layanan tiket online tentunya semakin mempermudah mobilitas individu dan juga menghemat waktu karena kita tidak perlu lagi datang langsung ke layanan loket tiket. 
Selain itu, dengan tiket online yg didapat dari aplikasi, kita juga difasilitasi untuk dapat mencari referensi lengkap mulai dari maskapai, waktu penerbangan dan juga harga tiket sesuai dengan budget kita. So, tiket online benar-benar memudahkan," ujar putri kedua pasangan H. Drs. Ms. Sumarwan MM dan  Hj. Dewi Yana SE. (saf)

BIODATA:

Nama : Regina sepriri velarian

TTL : Palembang 9 september 1996

Pendidikan terakhir : S1 psikologi universitas sriwijaya


Prestasi yang pernah diraih: Favorit Putri Duta Genre Provinsi Sumatera Selatan 2016


Warna favorit: biru

Hobi: memasak, traveling 

Moto: you only live once, but if you do it right, once is enough.