Bedah Buku Menjelang Konferwil NU 2020

Bedah Buku Menjelang Konferwil NU 2020
Suasana bedah buku yang diselenggarakan PWNU, Jumat (17/1) malam

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  - Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama menggelar salah satu rangkaian pra Konferensi Wilayah (Konferwil) Bakal Calon Ketua NU Sumsel Periode 2020-2025 dalam menyampaikan gagasan kedepan, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Sumatera Selatan gelar kegiatan bedah buku tentang ‘Peta Jalan NU Abad Kedua’. “Beda buku kali ini untuk bagaimana kita memikirkan dan mendengarkan seluruh ide gagasan dari masing-masing bakal calon ketua NU dalam memetakan NU untuk abad kedua,” terang Ketua Panitia Konferwil PWNU ke-22 Alfiantoni S.Ag MSi di Kantor Sekretariat PWNU, Jumat (17/1) malam.

Dirinya  berharap, melalui Konferwil yang akan digelar besok , siapapun Pimpinan PW NU Sumsel yang terpilih dapat memiliki komitmen untuk selalu melakukan perbaikan yang ada di tubuh NU dan menjadikan NU pelayan umat. “Ke depan tidak ada lagi warga Nahdliyyin yang minder setelah terpilihnya salah satu bakal calon ketua NU, karena ini milik kita semua,” ucapnya.

Menurut Alfiantoni ada sembilan calon akan maju pada Konferwil Nahdatul Ulama besok yaitu: Dr. KH. Ahmad Mansyur, KH. Syamsudin, Hernoe Roesprijajdi, KH Amiruddin Nahrawi (Cak Amir),Dr. KH. Rosidin Hasan, KH. Muarif Kyai Heri Candra, Gus Syarif Mudarris, dan Kyai Dr. Badarudin,”jelas Alfiantoni.

Malam ini ada 6 calon yang menyampaikan visi dan misi yakni, KH. Syamsudin,Dr. KH. Rosidin Hasan, KH. Muarif Kyai Heri Candra, Gus Syarif Mudarris, dan Kyai Dr. Badarudin. (andre)