Bantu Sembako dan Seragam Sekolah

Bantu Sembako dan Seragam Sekolah
teks foto Ketua TP PKK Kabupaten OKI, Hj Lindasari Iskandar, SE

Ketua TP PKK OKI 

OKI, MS  - Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Hj Lindasari Iskandar, SE membagikan paket sembako kepada para lansia di Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kota Kayuagung. Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan pada kegiatan supervisi evakuasi dan monitoring TP PKK desa dan kecamatan se-Kabupaten OKI, Selasa (1/10).

Para lansia sangat antusias dan senang menerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKI. "Terimakasih Bu Linda,"kata salah seorang lansia yang menerima bantuan itu.

Ketua TP PKK OKI, Hj Lindasari Iskandar, didampingi, Sekretaris PKK OKI, Yuli, mengatakan pembagian paket sembako bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan perlindungan pada lansia.  "Tidak hanya membagikan paket sembako," kata Yuli.

Dalam kegiatan itu juga Hj Lindasari, juga memberikan paket susu dan telur kepada siswa SD dan PAUD yang dilaksanakan di SDN 8 Kayuagung. Juga secara simbolis menyerahkan bantuan seragam sekolah kepada siswa SD dan SMP. Dan Bantuan bibit alpukat, serta tablet penambah darah kepada remaja. 

Menurut Yuli, bantuan yang diberikan ini berasal dari dinas instansi terkait. Yang kebetulan penyerahannya dilakukan pada kegiatan supervisi evaluasi dan monitoring TP PKK desa dan kecamatan se-Kabupaten OKI. "Semua bantuan berasal dari dinas instansi terkait,"ujar istri, dr H Heri Yanridho ini.(af)