Atlet Silat Muba Juara Umum

Atlet Silat Muba Juara Umum
Foto: Atlet pencak silat Kabupaten Musi Banyuasin kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi, kali ini atlet silat Muba yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Muba berhasil keluar sebagai juara umum.

Borong 16 Medali Emas

OKU, MEDIASRIWIJAYA -  Atlet pencak silat Kabupaten Musi Banyuasin kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi, kali ini atlet silat Muba yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Muba berhasil keluar sebagai juara umum.

Dengan membawa pulang sebanyak 16 medali emas dan 5 medali perak pada ajang kejuaraan daerah (Kejurda) Tingkat Provinsi Sumsel yang digelar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) se Sumatera Selatan (Sumsel) di GOR Baturaja beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah, dari 22 total medali emas yang diperebutkan ada sebanyak 16 medali emas yang berhasil diraih oleh atlet pencak silat asal Muba," ungkap Ketua Pengkab IPSI Muba, Thabrani Rizky.

Dikatakan, dari hasil kejuaraan ini nantinya atlet Muba akan memperkuat kontingen Sumsel di Kejurnas pra PON November 2019. "Alhamdulillah capaian ini tidak terlepas dari support dan dukungan pak Bupati Dodi Reza," ungkap Thabrani.

Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat kepada atlet pencak silat Muba yang berhasil meraih juara umum pada Kejurda tingkat Provinsi Sumsel. "Tugas ke depan atlet pencak silat Muba harus mempersiapkan diri untuk ajang Kejurnas Pra PON yang akan digelar pada November mendatang," ujar Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se Indonesia ini.

Dodi menambahkan, latihan harus dimaksimalkan agar mendapatkan hasil terbaik nantinya. "Dan yang paling penting jaga terus komitmen atlet asal Muba yang terkenal sangat menjunjung tinggi sportivitas," pungkasnya.(rel)