Askolani Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Kepala Sekolah si Lingkungan Pemkab Banyuasin

Askolani Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Kepala Sekolah si Lingkungan Pemkab Banyuasin

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA - Pelantikan  dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas serta guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah  di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin.

Bertempat di Gedung Graha Bumi Sedulang-Setudung Kabupaten Banyuasin, Bupati H Askolani SH MH, Jumat (7/2/2019), telah melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas serta guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah  di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Adapun pejabat yang baru saja dilantik sebanyak 547 orang, "Saya mengucapkan selamat kepada 547 Pejabat yang baru saja dilantik, selamat bertugas semoga Allah selalu melindungi dan memberi kekuatan bagi kita semua," ucap Askolani.

Askolani mengatakan 100 persen pejabat yang menjabat di Kabupaten Banyuasin tidak ada menggunakan uang/menyogok, "Saya jamin 100 persen tidak ada jual beli jabatan di Kabupaten Banyuasin, jika ketahuan ada oknum yang memberikan uang dan menerima uang akan langsung saya pecat," tegasnya.

Askolani juga mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik kiranya jangan besar hati, jangan menyombongkan diri karena jabatan adalah amanah untuk melayani rakyat.

Di kesempatan tersebut Askolani juga memberi imbauan kepada guru dan kepala sekolah yang baru saja dilantik, jika ada kendala dalam proses belajar mengajar diharapkan kepala sekolah segera melapor.

"Jika ada kendala yang mengganjal di hati dalam proses belajar mengajar silakan melapor kepada saya, jangan sekali-sekali curhat ke media sosial karena itu akan berakibat fatal," ujar Askolani sembari mengatakan, jika ada masalah jangan  menyalahkan satu sama lain, marilah kita mencari solusinya bersama-sama. (ydp)