Antar Makanan Naik Motor Legendaris, Kuda Besi Ojol Ini Bikin Kepo

Antar Makanan Naik Motor Legendaris, Kuda Besi Ojol Ini Bikin Kepo
Ilustrasi sopir ojol.

Motor tersebut merupakan salah satu motor terkencang di kelas 150 cc.

Bagi pengendara ojek online (ojol), pemilihan motor menjadi krusial lantaran hal tersebut cukup berpengaruh dengan biaya operasional plus pendapatan mereka. Namun terkadang ada juga ojol yang justru malah memilih motor berbahan bakar boros tapi bikin orang terkesima, seperti yang satu ini.

Seorang pengendara ojol menjadi pusat perhatian lantaran motor yang ia kendarai bukanlah motor sembarangan. Motor tersebut merupakan salah satu legenda di era kejayaan motor 2-Tak. Ditambah lagi, motor tersebut tergolong langka saat ini.

Hal ini terungkap melalui sebuah postingan warganet dengan akun bernama Eko Setyo di sebuah grup pecinta motor bekas Bekakas di media sosial Facebook.

Motor yang dikendarai oleh ojol tersebut adalah sebuah Yamaha TZM, salah satu motor terkencang di kelas 150 cc 2-Tak. Di beberapa situs jual beli motor bekas, Yamaha TZM 150 mempunyai banderol tinggi dengan kisaran 40 juta ke atas.

Motor dengan kubikasi mesin 147 cc ini mampu menghasilkan tenaga 35,3 daya kuda, membuat motor tersebut bahkan berani diadu dengan motor 250cc 4-Tak keluaran terbaru.

Sosok motor tersebut pun memicu warganet untuk menuliskan beragam komentar kocak. Berikut beberapa komentar di antaranya. "Ketika sultan gabut..." ujar Ahmad Tarmizi. "Konon katanya 2 tak 150cc terkencang di Indonesia wkwk." ujar Husein Abd.(www.mobimoto.com)