Anggota Kodim Pekalongan Diminta Teladani Para Satgas TMMD

Anggota Kodim Pekalongan Diminta Teladani Para Satgas TMMD

 

PEKALONGAN - Saat memberi pengarahan kepada anggota Kodim 0710/Pekalongan yang terlibat dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman menyampaikan sejumlah arahan.

Diantaranya, Danramil Kapten Parman, minta para anggota Kodim itu, selaku yang mempunyai wilayah, untuk menjadi tauladan para anggota Satgas TMMD yang datang dari sejumlah kesatuan. Dimana para anggota Satgas itu akan tinggal di rumah-rumah warga selama TMMD berlangsung.

''Ini penting saya sampaikan, karena sebagai yang mempunyai wilayah, harus bisa menjadi garda terdepan, bisa menjadi tauladan para anggota satgas TMMD dari kesatuan lain, baik saat bekerja, saat berkomunikasi dengan warga,'' tandas Danramil Kesesi, Kapten Inf. Parman.

Termasuk, lanjutnya, selaku yang mempunyai wilayah, dimana praktis lebih paham situasi dan kondisi desa sasaran TMMD, yakni Desa Pantirejo, para anggota Kodim Pekalongan yang terlibat di TMMD itu bisa menjadi guide atau petunjuk  bagi para anggota Satgas yang berasal dari kesatuan lain.

''Dengan cara itu, saya yakin, pelaksanaan TMMD di Pantirejo akan lancar, tidak ada permasalahan, terlebih semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan akan terlaksana semua,'' imbuh Danramil Kapten Parman. (Pendim 0710/Pekalongan)