Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam

Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam
Limbad (Foto Ist)

MEDIASRIWIJAYA.com - Salah satu alasan Benazir Endang meminta cerai dari Limbad karena sang istri kedua tak tahan putrinya mendapat risakan dari istri pertama, Susi Indriwati. Benazir tambah kesal karena selama anak dirisak, Limbad diam tak membela.

Menurut Benazir Endang, Limbad hanya diam dan tak berani untuk menegur Susi Indrawati.

Istri kedua Limbad, Benazir Endang (kanan).(Foto Ist)

"Anak saya di-bully tapi Limbad diam saja tidak ada pembelaan apa pun. Hati saya sakit itu, aja. Jadi saya memilih menyudahi semua ini. Itu pun demi anak saya, mau sampai kapan?" ucap Benazir Endang, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Menurut Benazir Endang, Susi Indriwati sering merisak putrinya dengan body shaming. Beruntung, putrinya belum mengerti segala hinaan yang diberikan Susi.

"Sekarang dia masih kecil, nanti kalau sudah besar saya nggak tahu. Sedangkan bapaknya tahu tapi diam aja, pura-pura nggak tau," tuturnya.

Benazir Endang sendiri mengakui, bahwa segala teror dan risakan yang diterimanya sudah ada sejak delapan tahun lalu.

Pesulap Master Limbad di posko Anies-Sandi Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).(Foto Ist)

"Intimidasi sudah lama, sudah dari dulu sejak delapan tahun pernikahan kami sudah ada intimidasi. Pada akhirnya puncaknya anaknya (Limbad) mem-bully anak saya," ungkap Benazir Endang.

Seperti diketahui, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad pada 2012 lalu atas tuduhan perselingkuhan dan pezinaan. Tapi malah, Limbad sendiri mengaku telah menikah dan menghamili Benazir Endang.(net)