Anak Anak Bangga Hadirnya TMMD

Anak Anak Bangga Hadirnya TMMD

 

Kudus - Beda dengan biasanya,terlihat anak anak kecil berjalan di jalan yang menjadi sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke- 107 di Dukuh Talun Desa Kedungsaari,mereka tampak penasaran dan ingin melihat secara langsung anggota satgas yang sedang bekerja,Sabtu 21/03/2020.

Di saat sekolah diliburkan dari pemerintah berkat informasi merabahnya wabah virus Corona (Covid -19) membuat anak anak warga Dukuh Talun melihat anggota TNI bekerja membuat jalan yang berada di desanya.

Ada yang mengatakan,ternyata Tentara bukan hannya bisa berperang namun bisa juga bekerja membuat jalan,saya pikir nggak bisa,tentara memang hebat,"tutur Andika salah satu anak warga dukuh Talun yang ikut serta melihat langsung kelokasi.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi anak anak yang berada di Dukuh Talun,kini desanya jadi ramai mereka bisa bercanda dengan anggota TNI selepas bekerja,karena jarang sekali anggota TNI bisa menyatu dengan masyarakat dalam sekala besar kalau tidak ada even seperti ini,tentunya hal itu bisa di manfaatkan mereka buat bercerita pada saat nanti masuk sekolah kembali.

Berkat kerja bapak jalan desaku menjadi baik,dan kami semua bangga sama bapak jasa jasa baik bapak akan kami kenang,jalan yang sudah bapak buat akan kami manfaatkan dengan sebaik baiknya semoga bapak TNI semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,"terucap dari mulut Adnan.
(PendimKudus)