4.000 Pelanggan Telkomsel  Prabumulih Upgrade  4G

4.000 Pelanggan Telkomsel  Prabumulih Upgrade  4G
Selama 3 bulan hingga 31 Desember mendatang, Telkomsel meluncurkan program REGATA upgrade kartu 3G ke 4G. Pelanggan beruntung akan mendapat hadiah 1 gram emas. Foto:Ist

PRABUMULIH, MS – Dari total 14 ribu pengguna operator Telkomsel, baru 4.622 pelanggan beralih atau upgrade kartu 3G menjadi jaringan 4G sejak Januari sampai Agustus 2019. Jumlah itu, merupakan pengguna operator yang ada di Kota Prabumulih. 

“Masih sekitar 10.283 pelanggan yang belum upgrade 4G,” kata Supervisor Grapari Telkomsel Prabumulih Zarinda, melansir prabumulihpos, beberapa waktu lalu.

Upgrade kartu 3G menjadi 4G tentu akan menguntungkan pelanggan. Sebab, selain jaringan yang cepat juga berkesempatan mendapat hadiah berupa 100 gram emas untuk 100 pemenang.

 “Ada program regata yakni rezeki ganti kartu 4G, telkomsel bagi-bagi hadiah. Bagi pelanggan yang melakukan upgrade kartu 4G, telkomsel juga akan mendapat keuntungan paket data hingga 30 GB, dengan masa aktif sampai enam bulan,” ujarnya.

Untuk persyaratan kata wanita yang disapa Rinda ini, pelanggan harus membawa KTP El, materai 6 ribu dan fotokopi Kartu Keluarga. “Proses upgrade tidak lama, bisa ditunggu dan tidak dipungut biaya,” jelasnya menambahkan program Regata berakhir hingga 31 Desember.

Supriyadi salah satu warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, tak melewatkan kesempatan untuk upgrade kartu 3G ke 4G.

 “Selama ini saya kira bayar, ternyata gratis dan mudah. Tadi sudah upgrade, siapa tau beruntung,” ujarnya.(net)