328 Calon Panwascam OKUT Lulus Administrasi

328 Calon Panwascam OKUT Lulus Administrasi
Selasa (10/12) malam Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) OKU Timur, resmi mengumumkan 328 calon Panita Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) yang lulus seleksi administrasi. (Foto ist) 

OKUT, MEDIASRIWIJAYA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) OKU Timur resmi mengumumkan 328 calon, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) yang lulus seleksi administrasi.

Ketua Pokja perekrutan calon Panwascam (Kordiv SDM) Ahmad Ghufron didampingi Sekretaris Pokja Karlisun serta seluruh Pimpinan Bawaslu OKU Timur Agus Purnawan, Akbaryansyah, Benny Tenagus, Apriandi mengatakan, pengumuman kelulusan dan  Keputusan tersebut berdasarkan surat dengan nomor P1/Bawaslu.Prov.SS-12/XII/2019 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Tahun 2020.

"Bawaslu OKU Timur juga sudah menetapkan timeline waktu dan lokasi pelaksanan tes tertulis dan wawancara bagi 328 nama yang dinyatakan lulus tes administrasi calon anggota Panwascam," katanya, melansir globalplanet,  Selasa (10/12) malam.

Dalam surat pengumuman disebut tes tertulis akan dilangsungkan di Laboratorium Komputer MTs Negeri Martapura, 13 Desember 2019. 

"Sedangkan untuk tes wawancara akan dilakukan di kantor Sekretariat Bawaslu OKU Timur pada 16 Desember 2019," imbuhnya.

Dalam surat pengumuman tersebut, Bawaslu memberikan waktu kepada masyarakat untuk mengajukan tanggapan dan masukan terhadap para calon anggota Panwascam yang sudah dinyatakan lulus administrasi ini. 

Formulir tnggapan masyarakat dapat peroleh di website Bawaslu OKU Timur http://okut.bawaslu.go.id.

"Selanjutnya bagi nama-nama yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti tes berikutnya," tambahnya.(net)